Subscribe:

Pages

Selasa, 03 Februari 2015

Young, Handsome, and Attractive Japanese Actors (Part 1)

Dikarenakan akhir-akhir ini lagi suka banget sama dorama dan aktor-aktor muda di Jepang banyak yang cucok lah dan gak kalah ganteng sama actor atau Idol Korea. Kali ini saya akan menghadirkan list ( versi selera sendiri ) aktor muda Jepang yang ganteng dan menarik...

Kento Yamazaki
Lahir : 7 September 1994, Itabashi, Tokyo, Jepang 
Karir : Actor, model 
Tahun Aktif : 2009 – sekarang 
Label : Stardust Promotion 
Tinggi : 178 cm 
My comment : 
Baru mengenal aktor yang satu ini dimulai dari live action Another dan awalnya biasa aja. Trus baru setelah nonton drama 35 sai no Kokosei baru terperangah akan ke-gantengannya yang Subhanallah dan skill aktingnya, walaupun di drama itu dia hanya mempunyai peran minor, tapi menurut aku peran dia di sana penting banget. Setelah itu, baru deh mulai lihat project film dan drama lainnya dari Yamaken ini.
Notable Film/Drama : Another live action, LDK live action, Kirin no Tsubasa, Suikyuu Yankees (Water polo Yankees), Kuro no Onna Kyoushi, Yowakutemo Katemasu, 35 sai no Kokosei


Ryunosuke Kamiki

Lahir : 19 Mei 1993, Fujimi- Saitama, Jepang
Karir : Actor, voice actor
Label : Amuse Inc
Tahun Aktif : 1996 - sekarang
My comment : 
Komentar buat aktor yang satu ini 'wow' banget lah. Mengawali karir di dunia entertainment sejak umur 3 tahun dan mulai dikenal banyak lewat drama Detective School Q live action. Menurut aku Kamiki ini salah satu aktor muda Jepang yang menjanjikan dan bertalenta. Di usia dia yang masi muda hingga sekarang sudah banyak sekali membintangi serial drama ataupun film layar lebar yang ngehits. Kemampuan aktingnya pun tidak diragukan, dari peran protagonis yang cool, pinter hingga peran antagonis yang cool tapi sadis seperti di film terbarunya di Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno dan The Legend End.

Notable Film/Drama :  Rurouni Kenshin live action ( Kyoto Inferno & Legend End) , Kami-sama no Iu Toori, Kazoku Game, Detective School Q, Bakuma Live Action

Ryosuke Yamada

Lahir : 9 Mei 1993 Tokyo, Jepang
Karir : Singer, dancer, actor, tarento, pop 
idol
Instruments : Vocals, saxophone
Tahun Aktif : 2004 – sekarang
Labels : Johnny & Associates
Grup : Hey! Say! JUMP, Hey! Say! 7, NYC
My Comment : 
Pertama kali lihat Yama-chan di drama Detective School Q dan tahu kalo dia itu salah satu member idol group Jepang Hey! Say! JUMP. Yama-chan merupakan salah satu dari beberapa acting-idol di Jepang dan sukses di kedua karir tersebut. Yamachan merupakan tipe idol yang komplit menurut aku, tapi sayangnya kurang tinggi aja ups. Kebanyakan project drama nya sampai sekarang kebanyakan drama yang banyak Johnny's nya sekitar tahun 2009 an. Menurutku Yama-chan lebih cocok kalau jadi peran detektif kayak di Detective School Q dan Kindaichi Live Action. And Looking forward for his new project "Ansatsu Kyoushitsu".
Notable Film/Drama : Tantei Gakuen Q (Detective School Q), Scrap Teacher, Hidarime Tantei EYE, Kindaichi Case File

Kanata Hongo
Lahir : 15 November 1990 Sendai, Miyagi, Jepang
Nama Lain : Kaabo
Karir : Actor, model, voice actor

Tahun Aktif : 2002–sekarang

Label : Stardust Talent Agency

My Comment : 
Salah satu aktor muda berbakat selain Kamiki. Di usianya yang sekarang ini drama plus film nya udah banyak dan beberapa di antaranya terkenal di antara kalangan penggemar film Jepang. Kanata ini sering muncul di dorama atau film yang nge-hits tapi sayangnya hampir semuanya dia jadi pemain pendukung meskipun jadi karakter yang cukup penting. Paling suka Kanata main di drama Yowakutemo Katemasu sama Yankee kun to Megane Chan. Dan berita terbaru Kanata akan membintangi film live action dari anime terkenal " Shingeki No Kyojin/Attack on Titan" sebagai Armin (lagi-lagi bukan pemeran utama). Semoga saja project dia selanjutnya makin banyak jadi pemeran utama.

Notable Film/Drama : Tantei Gakuen Q (Detective School Q), Prince Of Tennis Live Action, Yanke-kun to Megane-Chan Live Action, Seigi No Mikata, Mirai Nikki Live Action, Yowakutemo Katemasu, Gantz, Attack On Titan..

Yuto Nakajima

Lahir : 10 Agustus 1993
Asal : Tokyo, Jepang  
Karir : Singer, actor, talent, pop idol, dancer, model 
Instruments : Vocals, guitar, drums 
Tahun Aktif : 2004 - Sekarang 
Label : Johnny & Associates 
Grup : Hey! Say! 7, Hey! Say!
JUMP, Tap Kids, J.J. Express  
My Comment : 
Jadi pemeran utama di Suikyuu Yankee lumayan keren lah tapi lebih suka peran Yuto di Yowakutemo Katemasu meskipun di Yowakutemo dia menjadi peran ke dua mungkin gara-gara style rambut anehnya di Suikyuu Yankee jadi muka gantengnya ketutupan sama rambut ala slam dunk.
Notable Film/Drama : Suikyuu Yankees, Yowakutemo Katemasu, Scrap Teacher, Hanazawa Naoki, Nobuta wa Produce

Sekian untuk part 1 nya...Thank You






source : wikipedia, tumblr

0 komentar:

Posting Komentar