Subscribe:

Pages

Senin, 21 Juli 2014

My OTP

Sejak berkecimpung di dunia fans kpop sampai anime, saya mulai berubah dari fangirl jadi shipper. Ya mungkin kata shipper masih awam buat orang-orang baru di dunia tersebut. Yang belum tau ini saya kasi tau deskripsinya dari mbah wikipedia : http://en.wikipedia.org/wiki/Shipping_%28fandom%29.
Nah, banyak banget couple yang saya ship, check this out couple-couple favorit ane....
1. NaLu (Natsu x Lucy)
    Suka banget couple anime satu ini dari manga dan anime populer fairy tail. meskipun ada couple favorite saya lainnya dari anime ini seperti gruvia dan jerza. Tapi paling suka sama karakter berdua ini.

2. Pinkfinite (Apink x Infinite)
    Ngeship 2 grup kpop ini mulai dari kemunculan mereka di reality show BOAF. Trus liat foto-foto editan di tumblr fypinkfinite plus moment2 real mereka hoho.

foto-foto pinkfinite lainnya yang keren banget editan bisa dilihat di fyeahpinkfinite.tumblr.com dan hayeolssi.tumblr.com. Salah satu foto editan yang ada di blog itu ini dan menurut saya keren banget, jadi menggugah selera saya buat belajar photoshop biar bisa ngedit.
source : fypinkfinite

3. DongHae (Lee Dong Wook x Lee Da Hae)
    Kata DongHae yang satu ini bukan donghae dari member suju. Namun singkatan dari 2 artis korea yang cukup terkenal lee ding wook dan lee da hae. Saya pertama kali ngeship mereka 8 tahun yang lalu cuy. Waktu saya masih di SMP kalo ga salah pas boomingnya drama korea yang salah satunya dibintangi mereka berdua yakni My Girl (2005).
source : dramawiki
dan baru-baru ini saya baca berita mereka berdua reuni lagi di drama baru yakni hotel king. Woah sebagai shipper rasanya seneng banget secara di dunia drama korea jarang banget artis nya dipasangin main bareng lagi.
source : www.mbc.com
 Tambahan foto selca mereka dari jaman My Girl (2005) sampe Hotel King (2014) yang diunggah oleh mereka sendiri.
source : weibo

source : twitter lee da hae



0 komentar:

Posting Komentar