Subscribe:

Pages

Selasa, 04 Agustus 2015

Try This Kind of Infused Water !!


Bagi kalian yang belum mengenal Infused Water atau Air Infus maka patut untuk mencoba minuman sehat ini. Infused Water dibuat dari potongan buah-buahan atau tanaman herbal yang dicampur sedemikian rupa lalu direndam dengan air mineral atau air minum biasa selama beberapa jam sesuai dengan selera. Berawal dari Amy Pogue dari Amerika yang mengenalkan minuman sehat ini melalui website nya hingga mulai populer di Indonesia.

Beberapa keunggulan dari Infused Water Untuk kesehatan :

1. Transport nutrisi dan Oksigen
2. Melindungi organ dan membuatnya tetap berfungsi optimal
3. Membuat kulit tetap muda dan lembut
4. Mensirkulasikan temperatur tubuh
5. Melemaskan persendian
6. Membuat otot tubuh berenergi
7. Sirkulasi perut lancar 
8. Membuat tubuh merasa kenyang sehingga cocok untuk diet
9. Membuat otak dan pikiran lebih segar

Tidak hanya memiliki banyak keunggulan, Infused Water juga diklaim oleh Amy lebih menyehatkan dibandingkan dengan Jus buah. Jus buah yang dijual di kedai ataupun jus dalam kemasan mengandung sejumlah gula maupun pemanis buatan yang mengandung kalori tinggi belum lagi jus kemasan dibuat dengan campuran buah yang tidak segar.


Berikut adalalah beberapa resep Infused Water yang perlu dicoba

- Simple Infused Water , Terdiri dari satu buah-buahan direndam dalam air minum.

1. Lemon

Lemon mempunyai manfaat yang dapat membantu membersihkan dan menambah alkali dalam tubuh sehingga tubuh terasa lebih segar. Tidak hanya itu, manfaat infused water lemon yang lainnya seperti pembakaran lemak atau fat burning, memperbaiki fungsi pencernaan (digestion & congestion), peredam rasa sakit kepala (headaches) dan memperbaiki fungsi pernafasan (breath freshener).
Infused water lemon juga sangat cocok bagi anda yang tidak suka minum air putih. Karena pada dasarnya, air putih itu sangat penting untuk kesehatan. Infused water juga memberikan warna dan cara baru untuk mengkonsumsi air putih. Keawetan pada infused water ini tergantung dengan jenis buah apa yang dipakai. Biasanya, infused water dapat bertahan dari tiga sampai lima hari dan semua kembali tergantung pada buah yang dipakai.(Siwy Madinah)

2. Mangga
Beberapa manfaat kesehatan yang mungkin didapatkan dengan mengkonsumsi mangga, termasuk penurunan risiko degenerasi makula, penurunan risiko kanker usus besar, kesehatan tulang bahkan manfaat bagi kulit dan rambut.
3. Stroberi
Stroberi memiliki banyak manfaat antara lain mencegah penyakit jantung, kanker, anemia. Memutihkan gigi, menghaluskan kulit, mencegah leukimia dan dapat mencegah diabetes.

4. Jeruk

Buah satu ini yang terkenal dengan manfaat dari kandungan vitamin C, ternyata juga memiliki manfaat lainnya. Benerapa diantaranya yakni mencegah kerusakan kulit, sumber karbohidrat, menjaga sistem imun, meningkatkan fungsi otak, mengobati sariawan, menjaga stamina, dan masi banyak lagi (manfaat.co.id)
- Mixed Infused Water, campurang beberapa buah direndam dalam air minum
1. Mentimun dan Mint , dapat menurunkan hipertensi
official-eat-yourself-fit
2. Lemon + Jeruk + Stroberi
http://www.bettycrocker.com/


Source : www.infusedwaters.com/; sharingdisana.com; manfaat.co.id; bettycrocker.com; official-eat-yourself-fit.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar